should i introduce???

Foto saya
batavia, Indonesia
adalah ketika kita memerlukan wadah untuk berbagi..

Rabu, 24 Februari 2010

Bali???

hmm..
ga taw musti mulai dari mana..
tapi skrng gw lagi di BALI..
whoooaaa...
mantep abisssss..

cuman,
bukan buat liburan, tapi untuk PKL alias praktek kerja lapangan..
>,<

yahh walaupun begitu, aroma" liburan serta kesenangan selalu menghampiri saya...
hehehehhe..
hmm mungkin karena suasana yang ditawarkan bener" beda banget sama Ibukota yang notabene selalu hiruk pikuk dengan kondisi yang sangat-sangat ga enak..
hupppff..

banyak banget pengalaman baru yang saya peroleh entah itu senang tapi juga pasti ada susahnya juga, yahh maklum deh ini kali pertama saya ngekost musti banyak beradaptasi dengan lingkungan dan khalayak sekitar, yup anak mami soalnya jadi sekalinya dilepas langsung liar dan bingung..
heuheuheuheue...

waktu berlalu cepet banget disini..
ga kerasa udah ampir 2 bulan tinggal disini, dan lebih tepatnya hari ini adalah hari terakhir saya bekerja disalah satu travel agent disini, yup travel agent yang bergerak dibidang advertising virtual, dan merupakan hal baru banget buat saya..
huff..

oh ia lupa perkenalan diri,hehehehe..
saya seorang mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi swasta yang merantau sekarang..
sedang mencari apa makna dari kehidupan ini, hoeekkk..
dan tentunya menggali potensi yang tersembunyi pada diri ini, hoeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek..
hehehehe..

oh ia, yang bener" bisa buat betah adalah Bali jarang banget macet, beda banget sama Ibukota yang selalu terhimpit sama kemacetan,huffffffff..

dan tentunya pengendara kendaraan bermotor disini ga se-EXTREME di ibukota..
hmm..
mungkin emang karena pada dasarnya semuanya taat beribadah yah (lho???!!!)
hehehe..

sekarang tuh liat bule ga heran lagi, yang berbikini ria ato yang toples (upss!!)
heuheue..

(bingung untuk mengakhiri tulisan ini >,<)

overall, aku cinta bali lah..

cya,,^^

3 komentar:

  1. Varian permainan yang sedikit sering membuat banyak pemain poker jadi bosan dan sering pindah-pindah situs tempat main, untungnya sekarang ada situs idn poker yang punya banyak varian permainan poker, info lengkap situsnya bisa dicek disini : gsmsolution24

    BalasHapus
  2. idn poker situs judi dengan berbagai bonus yang menarik seperti bonus referral, bonus deposit, dan bonus Jackpot senilai 855 juta rupiah, dengan berbagai permainan judi yang lengkap anda akan lebih mudah untuk mendapatkan bonus dengan mudah dan cepat.
    https://aduanasescuelavlb.edu.pe/forums/users/idnpoker/

    BalasHapus
  3. IDN Poker online resmi dengan sertifikat PAGCOR dan BMM testlab

    BalasHapus

free counters

Friendship Until The End !!!

Friendship Until The End !!!
What ever you do or who ever you are !!! we're still a family..
Powered By Blogger